Senin, 09 Februari 2009

Menjalani Hari

Diposting oleh erfana di Senin, Februari 09, 2009
Senin. Lagi....
Jadi inget beberapa hari yang lalu, pagi-pagi citra sms, give me reason untuk tersenyum pagi ini. Sebegitu beratkah untuk menjalani hari? Waktu itu, aku masih bisa membalas smsnya sambil tersenyum. Tapi sekarang, sepertinya aku harus mencari jawabannya untukku sendiri.
Membayangkan apa yang akan aku lakukan seharian ini,
Ada begitu banyak pekerjaan, tapi rasanya tidak ada hal yang cukup membuatku bersemangat untuk mengerjakannya.
Ada hati yang tidak nyaman, karena aku begitu merindukan seseorang
Ada banyak teman, yang sepertinya mempunyai seribu masalah juga
Kemudian ada yang berkata padaku, matahari hari ini saja berbeda dengan kemarin, jadi kenapa tidak ikut tersenyum seperti matahari?
Kalau saja aku bisa melakukannya.......

0 komentar on "Menjalani Hari"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez