Senin, 02 Februari 2009

Hari-hari Hujan

Diposting oleh erfana di Senin, Februari 02, 2009
Bukannya gak bersyukur atau malah mengeluh dengan karunia Nya, tapi aku selalu saja bete bila musim penghujan tiba.
Aku benar-benar gak nyaman kerja di hari hujan seperti sekarang. Tapi kemarin, aku tersadar bahwa mungkin itu cara Allah memberitahuku bahwa banyak orang yang peduli padaku.
Hari itu, sejak malam, hujan deras banget, pagi-pagi aku udah bete banget mengingat janjianku sama orang. Akhirnya dari jam 7 aku udah keluar rumah, laptop aku tinggal di base camp biar aman. Terus ke rumah koord. BKM Jepang Pakis. Di jalan, rasanya pengen marah aja sambil ngebayangin alangkah enaknya kerja di kantoran yang tidak harus berhujan-hujan ria seperti ini. Sampai di tempat tujuan, badanku udah basah kuyup. Pakai jas hujan memang gak ngaruh dan tetep aja basah semua. Ngeliat badanku yang basah, tampangku yang pastinya "ngenes" banget, yang punya rumah langsung panik. "Ya Allah, kalau hujan mbok gak usah kesini pagi-pagi to, nanti siang juga gpp, tak bikinke kopi ya". Aku tersenyum, "udah terlanjur janji Pak" kataku. Setelah diambilkan data yang dimaksud, aku pun pamitan pulang. Sambil memakai jas hujan, beliau berkata lagi, "Ban motormu sudah tipis lik, ganti tah. Bahaya lho kalau hujan-hujan gini. Kamu kalau naik motor pelan-pelan aja. Jangan lupa makan, wong kamu di jalan terus. Jangan sampai sakit.." Aku terdiam mendengarnya. Terharu...semua marahku, keluhanku, malesku lenyap...

1 komentar on "Hari-hari Hujan"

awanbyru on 3 Februari 2009 pukul 15.20 mengatakan...

ganti aja ban nya ..... ati ati nyungsep lagi,,, kesian ah aspalnya...!!! hehehehehe

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez