Selasa, 10 Februari 2009

The Day....

Diposting oleh erfana di Selasa, Februari 10, 2009
Kemarin, waktu aku ke toko buku untuk membeli keperluan kantor, aku melihat sebuah buku. Tanpa berpikir panjang, aku langsung membelinya. Judulnya "Jangan mau gak nulis seumur hidup" oleh Gola Gong. Setelah aku membacanya, aku tersadar
Dulu, aku suka menulis. Aku suka saat sebuah cerita berputar-putar di kepalaku, yang tidak mau hilang sebelum aku menuliskannya di komputer. Aku menikmati keteganganku saat cerita sampai ke klimaks. Sensasinya saat aku melihat namaku di surat kabar.
Sudah berapa lama aku tak merasakannya?
Sejak aku seperti kehilangan imajinasi itu. Yang dulu dengan hanya melihat sebuah benda saja bisa memberiku seratus ide.
Sejak aku kehilangan kritikus terbaikku. Yang meyakinkanku kalau aku bisa menulis, yang mendorongku untuk mengirimkan tulisanku, yang selalu tahu pertama kali saat karyaku diterbitkan.
Sejak aku kehilangan kepercayaanku pada orang lagi. Karena orang-orang yang begitu mudah pergi dan berubah.
Sejak aku berhenti percaya pada diriku..
Aku sungguh berharap, aku bisa melakukannya lagi. Seperti dulu.
Mungkin aku sekarang sedang berusaha, menghadirkan "rasa" itu kembali.
Disini...

0 komentar on "The Day...."

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez