Senin, 04 Mei 2009

Semangat!

Diposting oleh erfana di Senin, Mei 04, 2009
Pagi semuanya:-):-)
Tumben nulis pagi pagi yah?
Lagi pengen menularkan energi semangatku he he
Hari ini, aku harus melakukan banyak hal. Dan aku excited banget, kenapa?
Karena aku sadar,aku beruntung masih punya banyak hal yang bisa kukerjakan. Bayangkan kalau kita tidak tahu kita mau melakukan apa. Menyedihkan.
Yang jelas,kalau dulu aku suka iri liat temen yang kelihatannya santai banget kerjanya,sekarang aku malah kasihan sama mereka.
Yang jelas, aku berusaha mendisiplinkan diriku untuk melakukan semuanya sepenuh hati. Untuk pekerjaanku, ibadahku, keluargaku, teman temanku. Oke, pergi dulu ya, enjoy your day, always.;-)

0 komentar on "Semangat!"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez