Selasa, 05 Mei 2009

Kejutan

Diposting oleh erfana di Selasa, Mei 05, 2009
Kemarin, hari senin, kuakhiri hariku dengan bersedih.
Dan hari inipun kulalui dengan setengah hati.
Awalnya waktu kami satu tim makan malam di restoran kenari habis maghrib. Dengan mengundang Mas Haris dan Ana sebagai ungkapan terima kasih karena kemaren-kemaren sudah bantu tim kami dalam rangka persiapan BPKP. Makan malam itu berlangsung menyenangkan, seperti biasa.
Hingga waktu selesai makan, mas Haris dan Ana kami minta pulang duluan agar kami bisa melanjutkan pembicaraan satu tim. Koordinasi tim lah.
Dan akhirnya kabar itu disampaikan. Sebuah kabar yang sangat mengagetkan aku, dan mungkin bagi yang lain. Kami sudah saling berjanji agar kabar ini tidak keluar dari tim dulu, jadi aku belum bisa bilang sekarang.
Aku pengen banget cerita sama orang yang gak ada hubungannya dengan masalah ini, tapi kayake barusan orang yang pengen tak curhati malah lagi gak pengen dengerin nih (nasib... Jadinya aku nulis disini hiks..hiks..)
Yang jelas, aku merasa seperti ada yang hilang. Kosong. Bagian dari hari-hariku dan hidupku. Dan semuanya pasti tidak akan sama lagi besok-besok.

0 komentar on "Kejutan"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez