Minggu, 10 Mei 2009

Libur!!

Diposting oleh erfana di Minggu, Mei 10, 2009
Hari minggu ini, aku seharian di rumah. Orang yang tahu aku pasti heran, memangnya aku betah seharian gak kemana mana?
Tapi hari ini aku memang lagi gak ingin kemana mana. Mungkin gara gara some text messages dari seseorang malem minggunya kali he he..
Yang jelas, pagi hari tadi kupaksa diriku untuk se semangat mungkin.
Berhubung laptopku dipinjem adik buat ngerjain tugas sekolah, aku malah bingung mau ngapain. Nonton tv? Waduh, aku bosen setengah mati, dari dulu aku memang gak pernah temenan sama tv, baca buku, entah kenapa kali ini gak mood banget, walaupun banyak stock buku yang nunggu aku baca. Mau tidur, kayake tubuhku sudah terprogram tidak bisa tidur di siang hari deh.
Akhirnya, pilihanku jatuh pada maen games seharian.
Hape sampe panas tadi, well diselingi smsan ding, sambil nyetting mms, nyoba2 kirim foto,dan pastinya merepotkan orang yang disana. He he Maaf ya?

Kapok deh, libur kayak gini. Besok-besok perlu tak jadwalkan setidaknya keluar rumah satu jam saja biar tidak bete ha ha..

Tapi aku sungguh bersyukur hari ini bahwa semuanya baik baik saja. Walaupun teramat terluka, karena seumur hidup berharap,akan mendengar tiga kata itu, harus sadar ternyata semua bukanlah untukku..

0 komentar on "Libur!!"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez