Sabtu, 30 Mei 2009

Complicated Krandon

Diposting oleh erfana di Sabtu, Mei 30, 2009
Gak nyangka bisa ke warnet sore ini. Kangen pengen ngepost di warnet. Ngenet lewat hape, kadang suka ribet, kurang gede layarnya he he..
Bisa ke warnet lagi seperti hiburan sejenak bagiku setelah berminggu-minggu ngurusi kerjaan. Sebentar lagi mesti ke Ngembal Kulon, masih ada waktu beberapa menit, lumayan bisa ngupdate blog dan liat-liat blog temen.
Akhir-akhir ini waktuku tersita penuh di Krandon, salah satu desa dampinganku. Pembenahan pembukuan UPK yang saking parahnya bikin aku sempet nyerah kemaren. Para faskel MK pasti tahu rasanya ketika mau memperbaiki pembukuan sedangkan data pendukungnya bertebaran dimana-mana, gak teratur, gak lengkap, dan sudah beberapa kali pergantian UPK sehingga tidak terlacak. Kurang complicated apalagi coba?
Apalagi aku gak dari awal mendampingi desa ini, korban rolling desa dampingan. Lengkap sudah penderitaanku deh!
Syukurnya, (Alhamdulillah, masih bisa bilang syukur), banyak bantuan dari para pengurus baru. walaupun sama-sama gak mudeng tentang masa lalu pembukuan, tapi mereka rela turun langsung ke KSM buat konfirmasi piutang.
Berhari-hari menghabiskan waktu di rumah seorang pengurus, cukup menguras energi. Untung ada pak Eko dan pak Hermawan, pengurus BKM yang hebat banget dedikasinya. Mereka ini nih, yang selalu bantu aku nginput data dan membantu menguraikan data yang kelewat ruwet. Banyak cerita seru,candaan-candaan, komentar heran mereka ketika melihatku langsung pergi ke musholla terdekat setiap adzan terdengar, bikin aku ketawa terpingkal-pingkal..
Tapi perjuangan belum berakhir ( ternyata...)Deadlinenya hari Selasa besok semua harus sudah klir karena hari rabunya ada monitoring dari Bappeda ke Krandon. Terpaksa kurelakan waktu istirahatku di hari minggu besok buat nglembur di Krandon. Biar aku juga bisa tenang, gak dikejar-kejar laporan Mas Afif terus. Biar complicatednya gak keterusan.

0 komentar on "Complicated Krandon"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez