Selasa, 12 Mei 2009

Ganti Nomor Hp??

Diposting oleh erfana di Selasa, Mei 12, 2009
Kemarin,seorang teman ganti nomer hapenya yang telkomsel. Gara garanya sih,akhir akhir ini dia sering banget dapat telpon atau sms iseng dan gak jelas.
Aslinya, aku juga pengen banget ganti nomer. Gak tau kenapa, aku makin hari makin gak nyaman dengan nomer simpatiku yang lama. Tiap hari ada ada saja sms nomer asing, juga telpon telpon gak dikenal juga private number. Kadang sms gak penting, say hello, pakai bilang cantik segala, sampai sok tanya tanya kabarku, walah..benar benar menyebalkan.
Selama ini aku sudah terbiasa, dan semuanya tak biarkan saja. tapi lama lama kok rasanya mulai mengganggu. Sampai kemudian ketika temanku memutuskan ganti nomer,aku tergoda juga buat ikutan.
Tapi sampai sekarang, masih tak pikirkan sih.. Ada rasa sayang juga karena mengingat historisnya nomerku. Dulu aku beli ketika yang punya hape belum sebanyak sekarang. Kartu perdananya aja dulu sekitar Rp. 250.000,- Bandingkan dengan kartu perdana sekarang yang murah banget!
Yang jelas sih, kalau besok besok aku memang memutuskan untuk ganti nomer, orang orang yang selama ini mengganggu aku dengan alasan apapun kuharap akan menghormati keputusanku he he..

0 komentar on "Ganti Nomor Hp??"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez