Sabtu, 18 April 2009

Sabtu Sore

Diposting oleh erfana di Sabtu, April 18, 2009
Sabtu sore, biasanya ada jadwal kunjungan rutin ke BKM Ngembal Barokah, Ngembal Kulon. Eh, gak taunya malah kabur ke warnet.Pasti besok-besok dikomplen habis-habisan sama Pak Tono, manager UPK ku. Maaf Pak, faskel mu yang satu ini lagi capeek banget he he.. Dari pagi udah ngecek sekaligus benahi kekurangan pembukuan UPK dan sekretariat.Mata ini sudah pedes di depan laptop (tapi kok malah ngenet ya??) Pokoknya lagi pengen istirahat sebentar aja, lagipula kerjaan sudah tak siapke buat tak bawa pulang kok, kalau-kalau besok pagi ada waktu buat ngerjain. Kan, senin depan satu tim mau kesana semua, kita nglembur rame-rame!

Jadinya, mampir ke warnet, niatnya mau ngedownload modul kuliah dari Kuliah online wisatahati. Yah, sekalian ngupdate blog, browsing sana-sini, buka-buka email, eh, lumayan seger lho nih otak.Setidaknya gak melulu mikirin kolektibilitas.

Eh iya, tadi aku cerita kalau aku mau download materi kuliah online. gini ceritanya, sebulan yang lalu, waktu iseng browsing internet, nemu deh web wisatahati.
Terus nemu kuliah onlinenya, baca-baca, aku tertarik ikutan. Bulan Maret lalu aku resmi daftar jadi peserta Kuliah online. Besok-besok tak ceritain lagi ya tentang ini. Yang jelas, sejak ikut kuliah online ini,hidupku jadi jauh lebih indah (wuih, bahasanya...). Aku lebih menikmati ibadahku, pekerjaanku, dan hidupku. Dan aku ingin bisa terus semakin mengenalNya, mendekat kepadaNya, dan mencintaiNya.

Oke, ntar disambung lagi yah, i have to go now. Have a nice week end!!

0 komentar on "Sabtu Sore"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez