Sabtu, 25 April 2009

Di Masjid

Diposting oleh erfana di Sabtu, April 25, 2009
Teman..
Tadi aku sholat maghrib di masjid pinggir jalan pas mau pulang ke rumah. Waktu aku mampir di masjid sih belum adzan,tapi tak pikir tanggung nek gak berhenti. Apalagi seharian ini, aku telah melewatkan dua waktu sholatku di awal waktu. Jadinya aku langsung masuk masjid dan ambil wudhu. Waktu itu,baru ada beberapa nenek2 yg lagi dzikir. Aku langsung ke barisan paling depan dan sholat tahiyatul masjid. Tiba tiba, ada seorang nenek yg buru2 ke sebelahku dan membagi sajadahnya untukku. Biasanya aku memang cuma bawa mukena kemana mana. Aku yang awalnya sudah mau sholat,menundanya sebentar sambil bilang terima kasih. Sungguh, terharu banget. Kejadian kecil, hal kecil, pemberian kecil,dari orang yang tidak kukenal tadi,begitu menyentuh hatiku. Tiba-tiba aku teringat nenekku di jepara. Aku jadi kangen beliau. Kangeen banget..

0 komentar on "Di Masjid"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez