Sabtu, 11 Juli 2009

My New Template

Diposting oleh erfana di Sabtu, Juli 11, 2009
Ganti wajah baru lagi nih blog ini. Perasaan, lebih sering ganti template daripada ngupdate postingan deh!
Padahal udah ada yang ngingetin kalo ganti template bisa bikin kacau blog. Ada yang harus ilang dan sebagainya. Iya siih..i know. Tapi aku belum menemukan template yang benar benar aku suka.
Kalau yang ini, lumayan lah. Aku suka banget warnanya. Bikin seger. Gambar kartunnya, khas aku banget kalau lagi santai di rumah jaman dulu. Dengerin musik sambil nyantai. Biasanya sih ditemani buku juga. Alangkah indahnya duniaku dulu ha ha..
Sekarang, wah, kesempatan langka bisa menghabiskan waktu dengan cara seperti itu. Tapi bukan berarti gak mungkin kan? Cuma butuh tekad yang kuat dan gak peduli sama yang laen he he..
Nah, setidaknya melihat blogku ini sudah cukup bikin aku nyaman. Simple n fresh. Jadi, sebelum aku bosen dan ganti tampilan lagi, enjoy it!

0 komentar on "My New Template"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez