Senin, 04 Januari 2010

Tahun Baru

Diposting oleh erfana di Senin, Januari 04, 2010
Hmm..tahun baru datang lagi. Setahun kemaren, banyaknya hal yang telah terjadi membuatku tak bisa berhenti bersyukur atas semua yang telah Dia berikan untukku. Bahkan kesedihanpun adalah satu cara dari Nya untuk memperhatikanku (setidaknya itulah yang kupikirkan sekarang, padahal saat itu terjadi, rasanya seeprti akhir dari dunia he he..)
Tadi malam, gak sengaja ngeliat file-file lama di laptop tentang harapan-harapanku selama ini. Dan amazing banget, di urutan-urutan pertama semuanya sudah terkabul. Alhamdulillah. Hal-hal yang dulu begitu ingin kudapatkan, yang rasanya hampir mustahil untuk kuraih, ternyata saat ini, detik ini, sudah kumiliki. Allah sangat baik padaku.
Dan tidak pernah ada yang tidak mungkin. Kita hanya harus PERCAYA.

Resolusi tahun ini?
Aku cuma pengen bisa membenahi semua kekuranganku kemaren-kemaren dan menambah semua yang udah aku coba kasih ke orang-orang sekitarku selama ini.
Pengen banget bisa secepatnya bikin acara sholat dhuha bareng di basecamp yang sudah lama tertunda. Sejak jadi member Majelis Dhuha Nasional, aku sama Citra belum pernah ada waktu untuk benar-benar merealisasikannya.
Bikin jaringan sedekah ke anak yatim. Kemaren-kemaren, kami cuma bisa menjangkau beberapa anak yatim, padahal masih banyak di luar sana yang membutuhkan. Aku harap, akan banyak lagi teman-teman yang membantu secara rutin hingga bisa menjangkau lebih banyak anak.
Ibadah-ibadahku yang pernah sangat kunikmati di pertengahan tahun kemaren, tapi kemudian sepertinya menurun akhir-akhir ini, ingin bisa kujalani seperti dulu.

Akhirnya, aku sungguh ingin jadi orang yang lebih baik lagi. Bagi diriku sendiri, keluargaku, dan orang-orang yang kucintai.
Amin.

0 komentar on "Tahun Baru"

Posting Komentar

 

Tentangku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez